Alamat Ki Sabrang Alam

Perumahan Griya Tahunan

Jl. Amarta 1 No. 247B

Kelurahan Tahunan

Kec Tahunan, Kab Jepara

Jawa Tengah, Indonesia - 59451

 

Mbak Ayu

Pemesanan & Pengiriman

081226888103 / 085799777903

Telpon :0291 4260 242

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

 

chat wa otomatis ki sabrang alam

 

 

 

 

Link : http://line.me/ti/p/@soz0420q

 

Ki Sabrang Alam

Kontak Ki Sabrang Alam

Silahkan,Klik Di Sini

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Mustika Tunggul Sajiwo

Termahar

Mahar:34,500,000Rp.

Apa Itu Mustika Tunggul Sajiwo?

Mustika Tunggul Sajiwo merupakan salah satu mustika istimewa yang didapatkan Ki Sabrang Alam melalui proses yang sangat panjang dan cukup berat. Mustika ini didapatkan melalui proses penarikan gaib di sebuah petilasan di puncak Argo Piloso, pegunungan Muria. Tuah khodam yang bersemayam di dalamnya yaitu sebagai sarana mendapat jabatan, persaingan politik, keberuntungan, kewibawaan, serta untuk perlindungan dan keselamatan.

 

Mustika yang memiliki corak (guratan) mirip sosok yang sedang duduk bersimpuh ini, terdapat wujud khodam bernama Mbah Tunggul Sajiwo. Sosoknya berwujud orang tua dengan tinggi sekitar 200 cm. berjenggot lebat. Berpakaian putih dan bersorban. Sebelumnya, pada zaman Jepang mustika ini pernah dimiliki salah satu kyai dari Kediri. Tapi entah mengapa, mustika ini menghilang saat pemiliknya wafat. Hingga akhirnya muncul kembali dan dimiliki Ki Sabrang Alam melalui penarikan gaib di puncak Argo Piloso.  Titik penarikan yang dilakukan Ki Sabrang Alam berada di bagian barat daya, di antara rerimbunan batu dan bongkahan semak.

 

 

Proses Mendapatkan Mustika Tunggul Sajiwo

Tahun 2007, atau tepatnya pada tanggal 21 Januari (2 Muharram 1428H), Ki Sabrang Alam melakukan tirakatan di Kadilangu, makam Sunan Kalijaga. Di tempat itulah beliau selalu mendapat wejangan dari sosok gaib yang menjadi guru batinnya. Sebelum memulai laku tiarakat, beliau menyempatkan sowan ke Makam Raden Patah yang berada di belakang Masjid Agung Demak. Selanjutnya beliau meneruskan olah spiritualnya di Kadilangu. Di sana Ki Sabrang Alam sudah merencanakan melakukan tirakatan selama tiga hari.

 

Pada hari pertama, selepas tengah malam Ki Sabrang Alam ternyata sudah mendapat sebuah wejangan. Di salah satu sudut di Masjid Kadilangu, tempat biasanya beliau melakukan olah batin, dalam keadaan setengah sadar beliau mendapat sebuah bisikan. Suasana sekeliling masjid yang sunyi benar, membuat Ki Sabrang Alam mampu menangkap secara jelas apa yang didengarnya. Bisikan tersebut kurang lebih, berbunyi:

Murwakani sira olah bathin, Sifat angkara sira singkirna. Hawa nepsu talenana, Manembah kang satuhu, Siang ratri hamemuja Gusti, Awas eling maring kahanan, Manut swaraning kalbu.

 

Wejangan tersebut selalu terngiang-ngiang di benak Ki Sabrang Alam. Sampai-sampai setiap beliau melakukan aktivitas suara tersebut masih terdengar jelas. Jauh hari setelahnya, barulah Ki Sabrang Alam tahu bahwa wejangan tersebut adalah bunyi Kidung Dandang Gula yang diciptakan Sunan Kalijaga. Anehnya, sebelum mendapat wejangan tersebut, beliau sama sekali tidak tahu dan tidak pernah mendapat pengetahuan mengenai kidung ini.

 

Malam selanjutnya, Ki Sabrang Alam kembali mendapat nasihat agar segera menuju ke Gunung Muria sebelum tanggal 6 Muharram. Di gunung Muria terdapat pesarean (makam) salah satu walisongo, yaitu Sunan Muria. Beliau adalah putra Sunan Kalijaga dari pernikahan dengan Raden Ayu Dewi Saroh. Sama seperti sebelumnya, Ki Sabrang Alam tidak menyangka bahwa ternyata tanggal 6 Muharram merupakan upacara tahunan Buka luwur di Makam Sunan Muria.

 

Setelah mengikuti acara Buka Luwur sampai sore hari. Ki Sabrang Alam memilih meneruskan olah spiritual di Rejenu, yang lokasinya tak jauh dari lereng Muria. Di tempat ini terdapat makam milik Syekh Sadzali. Kala meraga sukma, muncullah cahaya hijau yang menuntun Ki Sabrang Alam menelusuri anak sungai penuh belukar dan batuan terjal. Cahaya tersebut berakhir di sebuah air terjun yang disebut masyarakat sekitar air terjun Gonggomino. Di atas bongkahan batu sudah menunggu sosok khodam gaib. Sosok ini ternyata diutus Sunan Kalijaga secara khusus menemui Ki Sabrang Alam. Dari sosok ini pula Ki Sabrang Alam banyak ngangsu kaweruh (mendapat pengetahuan) kebatinan. Sampai pada puncaknya, Ki sabrang Alam mendapat wejangan untuk mengambil sebuah mustika di puncak Argo Piloso.

 

Sebelum memulai perjalanan mencapai puncak Argo Piloso, Ki Sabrang Alam mendapat amanah agar mengambil air tiga rasa yang berada di dekat pintu makam Rejenu. Air inilah yang nantinya menjadi media penarikan mustika dari tempat asalnya. Selain itu, mata air tiga rasa ini pula menjadi sumber air terakhir sebelum mencapai puncak Argo Piloso.

 

Medan yang licin dan curam, membuat perjalanan menuju puncak argo piloso dirasa sangat berat. Berbekal tekad kuad, Ki Sabrang Alam meneruskan perjalanan sampai ke puncak. Untuk mencapai puncak Ki Sabrang Alam membutuhkan waktu sekitar 3 jam. Sampai di sebuah petilasan, Ki Sabrang Alam merasakan pancaran energi yang sangat kuat. Di situlah Ki Sabrang Alam melakukan proses penarikan gaib. Dari situlah didapatkan Mustika Tunggul Sajiwo ini. Titik penarikan yang dilakukan Ki Sabrang Alam berada di bagian barat daya, di antara rerimbunan semak dan bongkahan batu.

 

Sekilas Mengenai Petilasan tempat Penarikan Mustika Tunggul Sajiwo

Petilasan tempat penarikan mustika ini memang terbilang memiliki selubung gaib yang sangat kuat. Warga sekitar meyakini bahwa petilasan tersebut adalah petilasan Brawijaya I. berbagai kejadian mistis sering terjadi di sana. Salah satu kemistisan tempat tersebut yaitu, ketika ada salah satu warga yang secara langsung mendapat peringatan dari sosok gaib dari tempat tersebut. suatu ketika salah satu warga, menggarap ladang miliknya. Saat mencangkul, mata cangkulnya mengenai sebuah batu yang bentuknya cukup unik.

 

Batu tersebut berbentuk kotak persegi. Karena merasa batu tersebut unik, maka dibawanya batu tersebut pulang. Sampai di rumah, warga yang mengambil batu tersebut tiba-tiba mengalami sakit aneh. Bahkan secara medis, penyakitnya tidak terdeteksi. Malam harinya ia bermimpi didatangi seorang memakai pakaian seperti raja dari zaman dahulu. Di atas kepalanya terdapat mahkota yang dihiasi batu-batu rubi. Sosok yang muncul dalam mimpi tersebut, dengan sangat marah menyuruh warga tersebut untuk mengembalikan batu yang diambilnya ke tempat semula. Benar saja, setelah batu tersebut dikembalikan kesehatan warga tersebut berangsur pulih seperti sedia kala. Salah seorang spiritualis mengungkapkan bahwa sosok yang mendatangi warga adalah penunggu punden di puncak Argo Piloso. Konon, batu yang diambil tersebut ternyata bagian puncak dari gapura menuju petilasan.

 

Ki Sabrang Alam sendiri tidak menyangkal bahwa di petilasan tersebut energi mistiknya memang sangat kuat. Di bagian sudut utara petilasan tersebut didiami sosok makhluk berwajah cantik. Memakai pakaian berwarna kuning. Sosok tersebut bernama Nyai Laras Kemuning. Beberapa meter turun ke bawah, juga dihuni sosok kuda bersayap, yang sering disebut jaran/kuda sembrani. Di antara makhluk tersebut ada sosok yang memakai pakaian mirip raja jawa zaman dahulu. Ki Sabrang Alam sendiri tidak bisa memastikan apakah sosok tersebut adalah wujud gaib Raja Brawijaya I atau bukan. Sebab Ki Sabrang Alam tidak berkomunikasi dengan wujud gaib tersebut secara langsung.

 

Selain sosok tersebut, masih banyak lagi wujud gaib yang tidak bisa disebutkan satu persatu karena memang sangat banyak. Namun, energi putih yang paling terasa di tempat itu berasal dari mustika Tunggul Sajiwo yang diambil Ki Sabrang Alam dari tempat tersebut.

 

 

Apa Saja Manfaat Mustika Tunggul Sajiwo

Manfaat khusus Mustika Tunggul Sajiwo adalah sebagai sarana meraih kedudukan/jabatan, kewibawaan, keberuntungan, persaingan politik, serta sebagai perantara mendatangkan energi perlindungan gaib (keselamatan). Berikut penjelasan manfaat Mustika Tunggul Sajiwo:

 

 

Jabatan/kedudukan:

  • Sebagai sarana mendapat jabatan yang Anda inginkan.
  • Memuluskan jalan karir Anda.
  • Membantu Anda lebih dekat dengan atasan dan disegani rekan.
  • Sebagai sarana memperkokoh/mempertahankan jabatan Anda.
  • Melindungi Anda dari fitnah orang-orang yang benci terhadap Anda di lingkungan kerja.
  • Membantu Anda menjadi pemimpin yang ideal.
  • Membuat Anda lebih beruntung dalam urusan karir dan pekerjaan.

 

 

Persaingan Politik

  • Membantu Anda memenangkan suatu persaingan politik.
  • Memudahkan Anda mempengaruhi orang lain melalui kata-kata Anda
  • Orang lain akan lebih mudah menjadi pendukung Anda secara sukarela.
  • Orang-orang di sekitar Anda akan cenderung memihak kepada Anda.
  • Membuat orang lain selalu ingat akan jasa dan kebaikan Anda.
  • Membantu Anda mempengaruhi banyak orang untuk menjadi pendukung setia Anda.
  • Menjauhkan Anda dari niat jahat atau fitnah lawan politik Anda.
  • Lawan politik akan selalu segan terhadap Anda.
  • Melindungi Anda dari serangan ilmu gaib dari pesaing politik yang hendak membuat Anda celaka.
  • Meningkatkan kemampuan Anda dalam bernegosiasi dan berdebat.
  • Jika digunakan untuk kampanye, ucapan Anda mampu membuat orang yang mendengarnya nyaman hatinya dan berbunga-bunga.
  • Memantapkan banyak orang agar lebih memilih Anda.

 

 

Kewibawaan

  • Secara mistik membuat Anda selalu disegani orang lain.
  • Orang yang pertama kali bertemu dengan Anda akan merasa sangat dekat dan akrab.
  • Ucapan Anda mampu menggerakkan hati orang lain.
  • Memunculkan pancaran kharisma sehingga Anda selalu disukai banyak orang di manapun Anda berada.
  • Membuat orang lain merasa lebih rendah derajatnya saat berhadapan dengan Anda.
  • Meningkatkan rasa percaya diri Anda berbicara di hadapan banyak orang.
  • Meningkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi dengan orang lain.
  • Perintah yang Anda utarakan akan lebih didengarkan orang lain.
  • Ucapan Anda mampu meredam amarah orang lain.
  • Anda akan lebih mudah mengajak orang lain menuju kebaikan.
  • Orang-orang di sekitar Anda akan selalu menghargai ide dan gagasan Anda.
  • Membuat orang lain lebih percaya kepada Anda.

 

 

Keberuntungan

  • Menghilangkan energi negatif yang sering menyebabkan sengkala dan kesialan.
  • Mendatangkan keberuntungan dalam urusan rumah tangga.
  • Meningkatkan keberuntungan dalam berbagai hal.
  • keberuntungan bagi Anda menemukan relasi/orang-orang yang mendukung kesuksesan Anda.
  • meningkatkan peluang bagi Anda memenangkan berbagai kompetisi.
  • Memuluskan jalan bagi Anda untuk meraih kejayaan dan kesuksesan.

 

 

Kekayaan

  • Membuat Anda lebih cepat meningkatkan dalam hal kekayaan.
  • Meningkatkan sirkulasi kekayaan yang lebih banyak kedalam diri Anda dari yang sebelumnya.
  • Segala jenis usaha yang Anda jalankan, maka akan mendatangkan kekayaan yang semakin meningkat dengan cepat.
  • Melindungi kekayaan finansial Anda dari orang yang berbuat jahat.
  • Membuat sirkulasi usaha Anda semakin berjalan dengan lancar dan menghasilkan keuntungan lebih besar.
  • Kekayaan yang Anda miliki akan semakin bertambah dengan cepat seiring meningkatnya usaha yang Anda kelola.

 

 

Perlindungan Gaib (Keselamatan)

  • Melindungi Anda dari fitnah dan niat jahat orang lain.
  • Gertakan Anda membuat orang lain gentar.
  • Energi dari khodam mustika ini mampu menciutkan nyali musuh-mush Anda.
  • Melindungi diri Anda dari berbagai serangan gaib negatif yang sifatnya merugikan, seperti santet, guna-guna, tenung/teluh, dan gendam.
  • Meningkatkan ketangkasan tubuh dan akurasi gerakan.
  • alam kondisi terdesak, tidak memungkinkan menghindar. Energi dari khodam mustika ini, membuat Anda lebih kebal terhadap serangan fisik baik berupa pukulan atau serangan senjata tajam.
  • Melindungi Anda dari makhluk golongan rendah yang usil, semisal kolong wewe, genderuwo, kuntilanak, dan lain sebagainya.
  • Menetralisir rumah atau tempat yang angker agar nyaman dihuni.
  • Melindungi Anda dari serangan fisik yang disertai niat jahat.
  • Meningkatkan kekuatan tubuh, terutama kekuatan pukulan tangan.
  • Meningkatkan daya reflek Anda menghindari bahaya.
  • Mempertajam insting Anda dalam membaca tanda-tanda munculnya bahaya.
  • Melindungi dari ancaman binatang buas atau binatang berbisa.
  • Melindungi Anda dari tindak penipuan atau niat jahat seseorang terhadap Anda.

 

 

Bagaimana Karakter dan Wujud Khodam Mustika Tunggul Sajiwo?

Khodam yang menghuni mustika ini adalah sosok gaib yang memperkenalkan dirinya sebagai Mbah Tunggul Sajiwo. Sosoknya berwujud orang tua dengan tinggi sekitar 200 cm. berjenggot lebat. Berpakaian putih dan bersorban. Sebelumnya, pada zaman Jepang mustika ini pernah dimiliki salah satu kyai dari Kediri. Tapi entah mengapa, mustika ini menghilang saat pemiliknya wafat. Hingga akhirnya muncul kembali dan dimiliki Ki Sabrang Alam melalui penarikan gaib di puncak Argo Piloso.  Dalam kondisi tertentu, khodam ini menampakkan diri pada pemiliknya berupa cahaya hijau yang beterbangan.

 

 

Siapa Saja yang Sesuai Menggunakan Mustika Tunggul Sajiwo?

Pada dasarnya tidak ada batasan siapa saja yang bisa menggunakan mustika ini. Semua orang ynag telah berusia di atasa 20 tahun, dari berbagai kalangan dan latar belakang bisa memanfaatkan energi khodamnya. Asalkan menggunakan energi mustika ini untuk kebaikan. Bukan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma hukum dan agama.

 

Apakah Khodam Mustika Tunggul Sajiwo Bisa Dirasakan Keberadaanya?

Bisa. Umumnya pemilik mustika dari saya bisa merasakan keberadaan khodam mustika miliknya. Khodam mustika tersebut bisa dirasakan saat khodamnya dipanggil namanya. Namun perlu digarisbawahi, bahwa daya dan kepekaan batin tiap orang berbeda-beda. Jadi ada yang bisa merasakan geterannya begitu kuat. Ada juga yang merasakan getaran-getaran pada anggota tubuhnya.

 

Apabila Anda orang yang mempunyai bakat kebatinan yang baik, maka Anda bisa melihat wujud khodam mustika ini secara langsung. Bisa melalui mimpi atau melalui situasi-situasi tertentu. Namun dari itu semua, perihal merasakan danmelihat khodam tentu saja bukan tujuan utama Anda. Tujuan yang sebenarnya adalah mendapatkan manfaat dari mustika ini. Sebagai sarana spiritual Anda.

 

 

Bagaimana Cara Menggunakan Mustika ini?

Cara menggunakan mustika ini sangat mudah. Ketika Anda mendapatkan mustika ini, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur yang akan saya sampaikan melalui panduan. Setelah itu, Anda tinggal pakai. Anda cukup membawa Mustika ini setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada mantra atau wirid khusus yang harus Anda baca setiap hari. Sesering Anda memakai mustika ini, energi khodamnya akan terbiasa dengan Anda. Sehingga terjadi kepaduan antara energi khodam dengan energi dari dalam tubuh Anda.

 

 

Adakah Pantangan yang Harus Dihindari?

Tidak ada pantangan ataupun syarat khusus bagi pemilik Mustika ini. Selain itu, Mustika ini ini terbukti sangat aman (tanpa efek negatif) meskipun dipakai oleh orang yang sama sekali tidak paham tentang mistik. Mustika yang berasal dari penarikan gaib ini, memiliki khodam yang sangat kuat energinya sehingga bisa dipakai oleh siapapun tanpa khawatir adanya dampak negatif dikemudian hari. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu, Anda haruslah menggunakan mustika ini untuk perbuatan yang tidak bertentangan dengan norma dan aturan hukum. Khodam mustika ini tentu saja tidak akan membantu pemiliknya yang memanfaatkan energinya untuk perbuatan yang negatif/ jahat.

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Mustika Tunggul Sajiwo?

Cara pemesanan Mustika Tunggul Sajiwo sangatlah mudah. Anda bisa datang ke kantor Pusat Metafisika Asia, di Jepara, Jawa Tengah – Indonesia. Namun, bila Anda berhalangan datang karena keterbatasan waktu dan kesempatan. Bisa juga menghubungi asisten Ki Sabrang Alam melalui nomer kontak 081226888103/ 085799777903 dan email ke metafisika103@gmail.com. Mengenai prosedur pemesanan ini, Anda bisa membaca di halaman Cara Pemesanan.

 

 

 

>> KLIK DI SINI UNTUK PEMESANAN <<